<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7797340\x26blogName\x3dDini+Shanti\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://drshanti.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://drshanti.blogspot.com/\x26vt\x3d-3780157868310786976', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Settle?

ada temen di salah satu milis bilang aku udah settle.. hmmmm.....
ini jawaban ku:

postingan 1:
walah kok namaku di sebut2..
aku rada tersanjung di anggap begitu..
tapi aku takut nanti kamu akhirnya merasa tertipu hehe..
soalnya i'm farrrrrr from being settle !!

aku mau berbagi semangat dikit nih..
ga tau kenapa ya, abis ultah kemaren (btw, thanks banget ya buat selamat2 ultah nya) aku tuh jadi semangat banget sama hidup..
tapi bukan hidup seperti ini..aku semangat untuk hidup lebih baik dan mulai serius berbisnis.. !!

makanya aku sampai nanya buku kiyosaki segala..

aku tuh tiap hari ke kantor naik angkot..
dulu awal2.. aku suka yang mengasihani diri sendiri gitu hehe norak deh..
duh Din Din.. dulu elo kemana2 pakai supir.. sekarang lo naik angkot.. !!

dulu kalau liat orang naik mobil yang ber ac dingin aku mikir: duuhhhh kapan ya gue bisa ngerasain naik mobil enak gitu....(mobil ku sekarang mobil th 83, yang ac nya dingin cuma saat hujan !!)

tapi sejak ultah kemaren aku mikirnyajadi gini:
kalau liat mobil mewah: aku harus punya mobil seperti itu.. one day.. aku pasti bisa..
kalau lagi naik angkot: ga papa aku sekarang susah susah dulu, tapi aku kan ga tinggal diam.. aku akan terus berusaha terus supaya aku ga perlu naik angkot lagi...

pokoknya seminggu ini semua di pikiran ku positifffff semua...
seminggu ini aku bener2 ilang tuh pikiran yang: kok gini ya kok gitu ya, kapan begini nya kapan begitunya..

bukan nya mau ngajarin.. tapi mau cerita kalau minggu lalu pun aku masih seperti kamu gitu.. tapi aku ga mau tinggal diam, ga mau begini terus.. ayo kita mulai pikirkan dan rencanakan masa depan....
haha kok jadi serius gini..

gimana juga, mau kita di kasih modal ortu atau ngga, namanya kehidupan pasti akan pernah ngerasain di atas, dan ngerasain di bawah..gimana pun latar belakang kita, kita harus siap sama apa yang akan kita hadapi..aku bersyukur banget ortu ku walau dulu ngasih segala galanya buat aku, tapi mereka ngajarin aku untuk be tough.. makanya aku bisa survive sampai sekarang..

postingan 2:
jangan liat ke atas..
hmmm ini kali yg aku jalanin selama ini...aku tuh dulu jaman kecil, kemana2 di anter supir, naik bis ga boleh, walau seringggg banget kabur dari supir dan naik bis sama teman2 hehe..

nah aku pelajari kan aku ga boleh naik kendaraan umum dll gitu karena ortu ku pengen aku safe dll dll

nah aku pengen gitu juga donk ke anak2 ku..
aku dulu ber prinsip, aku harus kasih anak ku at least apa yang pernah aku dapet dari ortu ku haha tapi ternyata ga gampangggg!!!!

makanya dulu pas anak2 ku ke sekolah naik ojek / mbonceng speda motor sama bapaknya, belum lagi kalau ujan2 an duhhhhh itu aku bener2 nelongso..

nelongsonya, duh kok anak2 ku tidak seberuntung aku dulu...tapi ya itu tadi, kalau aku mikirnya begitu terus.. ga akan bisa bawa aku ke posisi mana yang aku mau....

the power of dream... dulu aku palingggg benci kalau ada MLM yang ngejual mimpi...
walau aku tau itu ada benernya tapi aku ga suka sama prinsip itu..

tapiiii ternyata tanpa aku sadari, mimpi itu lah yang bikin aku bertahan...(dan berkembang harusnya ya hehe)

waktu anak2 ku naik motor itu aku tiap hari mikir, aku harus bisa beliin mobil buat anak2 ku gituuuu terus.. sampai akhirnya kesampaian. walau mobil seadanya tapi yang penting ada atapnya kan hehe..

so mungkin ga salah juga kali ya ngeliat ke atas.. supaya kita punya mimpi untuk memacu kita menjalani hidup ini..

Dini R. Shanti
www.SimpleStrategyOnline.com

32 !!

Ga tau kenapa, pas ultah ke 32 kemaren aku jadi semangat banget... semangat untuk serius berbisnis... aku makin yakin kalau sebenernya aku bisa, tinggal di kasih dorongan sedikit aja nih... we'll see ya..