<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7797340\x26blogName\x3dDini+Shanti\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://drshanti.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://drshanti.blogspot.com/\x26vt\x3d-3780157868310786976', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The More We Struggle To Hold On To What Is Gone, The More We Suffer

Ga nyangka.. pas aku naruh quote ini di status YM.. banyak yg merasa kesentil..
ngerasa.. pas banget nih...

Aku dapet quote ini dari penjelasan 'Five of Cups' kartu Tarot..
Yup.. aku suka ber tarot ria..

Five of Cups muncul ketika aku membaca tarot tentang kamu..
Saat itu aku pikir.. mau gimana lagi.. I saw the end before we'd begun..
Sekarang sih semua sudah berubah ke arah yang lebih baik..
Terima kasih kamu masih di sini..
Masih ada kesempatan.. Masih ada jalan..
Tolong buat aku menerima jalan apa pun yang menurutMu baik..

Pas aku baca quote ini, aku langsung menghubung2kan dengan dia..
Please let me go.. Walau nasi belum menjadi bubur.. Tapi gimana aku bisa kembali ke tempat yang sampai sekarang pun aku tidak merasa nyaman?

Quote ini juga pas buat pangeranku..
But you're not really gone right? Fisiknya aja yang jauh.. but you're always here in my heart.. every day.. every minute.. miss u much..

Terakhir.. buat yang ditinggal Inong.. Sudah cukup air matanya, banyak sekali kenangan yang bikin kita tersenyum..

8 Comments:

Blogger ~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

bener mb, insyaAllah almh sudah tenang disisiNya ya, amin.

byk kenangan indah yg bisa bikin kita tersenyum, so smile ;-)

September 05, 2006 7:43 AM  
Blogger Guspati said...

yang pasti sebagai manusia yang kerdil di atas muka bumi ini harus tabah menghadapi segala dugaan dan cobaan NYA..we nee to hold on and to be strong..

September 06, 2006 8:44 AM  
Blogger nenny riana said...

gw termasuk yang kesentil ama quote ini :)
I think this quote is right, kalo emang semuanya harus hilang, ya udah, pasrah aja.
sering2 nulis quote ya bu, buat bahan inspirasiku...

September 06, 2006 11:05 AM  
Blogger meyrinda said...

Kata2nya bagus banget mba..
orang baik tuh emang keliatan pas meninggal..hisk, jd terpikir apa kelak kepergianku diiringi dgn banyak untaian doa? amien

wah suka baca tarot, mau donk :P

September 09, 2006 1:26 PM  
Blogger ruthy said...

hallo shan...

bener banget tuh quote loe...setujuuu...mesti ihklas yaaah...

September 12, 2006 7:21 AM  
Blogger Bunda Raihan said...

yup tull !!
let go yah let go aja!!

* raihan ganteng ? siapa dulu dong bapaknya..hehehe...emaknya GR

September 12, 2006 2:49 PM  
Blogger 111 said...

jadi buka kartu tarot lagi niii??? loh kok yg ini yang dibahas yak :)

September 19, 2006 2:35 PM  
Blogger indradjit said...

.. sorry nggak ngerti nich. Bukankah kita sebaiknya memang mengenang yang ""Gone" dengan baik. Supaya bisa mempelajari Teladannya.... oh ya. seperti teladan yang telah diberikan Orang tua....

Norik

September 27, 2006 10:58 AM  

Post a Comment

<< Home