<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7797340\x26blogName\x3dDini+Shanti\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://drshanti.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://drshanti.blogspot.com/\x26vt\x3d-3780157868310786976', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Settle?

ada temen di salah satu milis bilang aku udah settle.. hmmmm.....
ini jawaban ku:

postingan 1:
walah kok namaku di sebut2..
aku rada tersanjung di anggap begitu..
tapi aku takut nanti kamu akhirnya merasa tertipu hehe..
soalnya i'm farrrrrr from being settle !!

aku mau berbagi semangat dikit nih..
ga tau kenapa ya, abis ultah kemaren (btw, thanks banget ya buat selamat2 ultah nya) aku tuh jadi semangat banget sama hidup..
tapi bukan hidup seperti ini..aku semangat untuk hidup lebih baik dan mulai serius berbisnis.. !!

makanya aku sampai nanya buku kiyosaki segala..

aku tuh tiap hari ke kantor naik angkot..
dulu awal2.. aku suka yang mengasihani diri sendiri gitu hehe norak deh..
duh Din Din.. dulu elo kemana2 pakai supir.. sekarang lo naik angkot.. !!

dulu kalau liat orang naik mobil yang ber ac dingin aku mikir: duuhhhh kapan ya gue bisa ngerasain naik mobil enak gitu....(mobil ku sekarang mobil th 83, yang ac nya dingin cuma saat hujan !!)

tapi sejak ultah kemaren aku mikirnyajadi gini:
kalau liat mobil mewah: aku harus punya mobil seperti itu.. one day.. aku pasti bisa..
kalau lagi naik angkot: ga papa aku sekarang susah susah dulu, tapi aku kan ga tinggal diam.. aku akan terus berusaha terus supaya aku ga perlu naik angkot lagi...

pokoknya seminggu ini semua di pikiran ku positifffff semua...
seminggu ini aku bener2 ilang tuh pikiran yang: kok gini ya kok gitu ya, kapan begini nya kapan begitunya..

bukan nya mau ngajarin.. tapi mau cerita kalau minggu lalu pun aku masih seperti kamu gitu.. tapi aku ga mau tinggal diam, ga mau begini terus.. ayo kita mulai pikirkan dan rencanakan masa depan....
haha kok jadi serius gini..

gimana juga, mau kita di kasih modal ortu atau ngga, namanya kehidupan pasti akan pernah ngerasain di atas, dan ngerasain di bawah..gimana pun latar belakang kita, kita harus siap sama apa yang akan kita hadapi..aku bersyukur banget ortu ku walau dulu ngasih segala galanya buat aku, tapi mereka ngajarin aku untuk be tough.. makanya aku bisa survive sampai sekarang..

postingan 2:
jangan liat ke atas..
hmmm ini kali yg aku jalanin selama ini...aku tuh dulu jaman kecil, kemana2 di anter supir, naik bis ga boleh, walau seringggg banget kabur dari supir dan naik bis sama teman2 hehe..

nah aku pelajari kan aku ga boleh naik kendaraan umum dll gitu karena ortu ku pengen aku safe dll dll

nah aku pengen gitu juga donk ke anak2 ku..
aku dulu ber prinsip, aku harus kasih anak ku at least apa yang pernah aku dapet dari ortu ku haha tapi ternyata ga gampangggg!!!!

makanya dulu pas anak2 ku ke sekolah naik ojek / mbonceng speda motor sama bapaknya, belum lagi kalau ujan2 an duhhhhh itu aku bener2 nelongso..

nelongsonya, duh kok anak2 ku tidak seberuntung aku dulu...tapi ya itu tadi, kalau aku mikirnya begitu terus.. ga akan bisa bawa aku ke posisi mana yang aku mau....

the power of dream... dulu aku palingggg benci kalau ada MLM yang ngejual mimpi...
walau aku tau itu ada benernya tapi aku ga suka sama prinsip itu..

tapiiii ternyata tanpa aku sadari, mimpi itu lah yang bikin aku bertahan...(dan berkembang harusnya ya hehe)

waktu anak2 ku naik motor itu aku tiap hari mikir, aku harus bisa beliin mobil buat anak2 ku gituuuu terus.. sampai akhirnya kesampaian. walau mobil seadanya tapi yang penting ada atapnya kan hehe..

so mungkin ga salah juga kali ya ngeliat ke atas.. supaya kita punya mimpi untuk memacu kita menjalani hidup ini..

Dini R. Shanti
www.SimpleStrategyOnline.com

11 Comments:

Blogger scorp10 said...

Shan.. I've just read your blog and find it so hard for you, raising kids and take care for all of the family by yourself. Gw pertama kaget banget denger lo resign, tp stlh gw sedikit 'nangkep' masalahnya.. gw salut! Inilah satu titik kesadaran yang gw bilang dlm tulisan di blog gw. Bangun. Utk ngambil keputusan utk bangun mungkin elo bakal kehilangan sebagian kenikmatan yg lo dapet dlm mimpi2 lo (pas tidur), tapi bangun itu REAL. Nyata. Mimpi emg enak, tp ga nyata. Dan kalau kita hidup dalam kenyataan pun, toh mimpi itu juga mungkin saja terwujud. Eh salah , bukan mungkin.. tapi PASTI terwujud; KALAU elo tetep bertahan dengan prinsip2 lo, cita2 lo dan usaha lo yg kayak sekarang ini.
Sukses ya. Kalau Sesek bilang; "Success is a mind game.." ..well.. you've achieved the higher level of the game! ;)

December 02, 2004 6:00 PM  
Blogger drshanti said...

dear Teguh... lo pasti udah liat ya Guh.. impian gw udah tercapai Guh.. gw bahagia sekarang Guh..
Seandainya lo ada di sini, pasti gw ajak jalan2 naik mobil BMW baru gw nanti!!
Rest In peace ya Guh.. miss you...

September 19, 2011 10:20 PM  
Blogger Feronica's Blog said...

dear Mba Din,
Thank you for being an inspiring women to me....kehidupan aku sekarang jauh banget dr settle, dimana aku harus menopang segala keperluan hidup keluarga...semoga aku bisa walopun semuanya pelan2. makasih banget atas ilmunya yg TOP...I Love d'BCN

September 22, 2011 11:09 AM  
Blogger herta said...

dear mbak dini makasih ya motifasinya dan ilmu yg mbak kasih semoga saya bisa....

September 27, 2011 9:53 PM  
Blogger Bunda at Home said...

Mba Din waktu pertama liat foto mba di internet bersama cerita sukses mba...ga tau kenapa saya percaya...percaya sama mba din...percaya saya bisa ikut sukses disini...dan percaya sama bisnis mlm gni... Dulu saya paling benci sama MLM... Mba din sekarang saya belum apa2 dan bukan siapa2... tapi saya yakin suatu hari nanti saya adalah sesuatu...bersama dan melalui jalan yang telah mba din rintis dan beri kesaya ini...saya ingin sukses seperti mba din...

September 30, 2011 11:28 AM  
Blogger Siti Aminah said...

Dear Mba Dini....tengkiuuuu somaatt bwt hadirmu di dalam hidupkuwh, yaa..walopun aq sekarang masih jauuuuhhh dari settle, tp aq yakin..one day aq bisa kyk mba Din, aq bs bahagiain org2 tersayang aq..bikin semua orang melek, klo aq juga bisa sukses di bisnis MLM ini...Padahal dulu aq paling anti sm yg namanya MLM, tapi disini beda..buatku ini adalah The Real Bussiness OnLine.
Aq pasti bisa mewujudkan impianku disini, ditambah sama ilmu2 yang TOP MARKOTOP dari mba Dini...pelan, tp aq yakiiinn..suatu hari aq bs sukses kayak Mba Dini

December 19, 2011 11:38 AM  
Blogger Rani Setiowati Lestari said...

Mba Dini, g terasa berkaca2 membaca tulisan Mba Din...

Saya paling anti-MLM, paling anti jualan, paling anti "ngecap".

Tapi sejak baca perjuangan hidup dan usaha - usaha Mba Dini dan kawan2.....intinya, cuma merasa "senasib"....awalnya....

semua berubah....mindset saya berubah...

In the past I can only hope to be an ordinary woman with a standard life

Now I was an ordinary woman who has extraordinary dreams and life goals

Dan saya berharap dan terus berusaha agar akhirannya pun bisa sebahagia mba Dini & kawan2... :)

Makin mendekati mimpi, makin mendaki dan berat jalannya....tapi 1 hal yang selalu saya sadari..."I get closer with my dreams".

Thx a lot Mba Dini....

#You always be my inspiring women

God be with u always!

April 04, 2012 9:59 AM  
Blogger IT'S ME..... said...

dear mba Din..baca tulisannya mba din bikin aku tambah semangat, aku juga pengen ngasih yg terbaik buat anakku, buat keluargaku,,makasih banyak mba buat ilmu2nya..semoga (hmm bukan semoga lagi, tapi PASTI ) aku bisa..

April 04, 2012 10:58 AM  
Blogger silva novita said...

ih mewek aku ni mba Din,,tapi dalam hati sambil nahan ni air mata, takut di liatin si Boss sebelah ntr dikira ada KDRT di rumah,,hehehee

Bikin aku semangat, sama kaya aku mba setiap kali nganterin anak sekolah di bonceng suami dalam hati ku selalu bilang one day aku pasti antar anak ku sekolah pake mobil,

semoga cepat menjadi kenyataan, amin yra
mba din sukses ya

April 04, 2012 12:20 PM  
Blogger Mita said...

Mba Dini, terima kasih sudah menulis ini. Di saat aku lagi down dan ngak semangat karena sebulan ini kerjaan ku banyaaaaakkkk banget. Belum lagi ditambah dengan ngikutin training2 dari dBCN. Rasanya badan ini remuk banget. Dan aku mulai khawatir targetku untuk bisa jadi SM bulan juni 2012 ngak akan tercapai. Mbak, i'm so scared that i can't achieve that.
Tapi baca postingan mbak Dini, aku jadi pengen nangis sendiri. Aku juga pernah ngerasain masa2 ngak enak itu dan sekarang alhamdulillah sudah lebih baik. Tapi aku jadi inget kalau aku ngak berusaha sekarang, aku akan balik lagi ke masa2 itu. Aku ngak mau lagi buat balik kesana.
Ngak ada yang ngak mungkin selama kita mau berusaha. Dan sekarang aku akan coba buktikan, kalau aku bisa jadi SM bulan Juni 2012. Doain ya mbak. Dan aku pasti akan sering merepotkan mbak. Hehehe...

-Mita-

April 05, 2012 5:22 PM  
Blogger MuTiaRa said...

Just wanna say.. thank you so much mbak Din... telah menjadi yang terdahulu daripada kami semua, sehingga kami bisa mengikuti jejakmu dan belajar darimu... GBU

October 09, 2012 11:24 AM  

Post a Comment

<< Home