<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7797340\x26blogName\x3dDini+Shanti\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://drshanti.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://drshanti.blogspot.com/\x26vt\x3d-3780157868310786976', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Ibu Ngantor Aja

Ngeliat sekarang bapaknya pergi ke kantor dan ngurusin proyek, Raissa jadi suka komentar gini: Ibu kenapa ga ngantor aja, biar bisa dapet duit kayak bapak...

Haduh nak.. wong Ibu pergi tenis 2 jam aja kamu protes kok ya nyuruh ibu ngantor hihihi...

Emang ga gampang njelasin ke anak umur 6 th gimana ibunya bisa tetep dapet duit walau setiap hari di rumah aja... Malah yang ada Raissa pernah bilang gini: ibu udah selesai 'main' internet nya?

Hehe.. gapapa deh dibilang 'main', yang penting 'main' nya bisa bayarin sekolah kamu...

Kalau pengen tau apa aja yang dikerjain seorang internet marketer, dateng aja ya ke seminar nya www.SimpleStrategyOnline.com/seminar

3 Comments:

Blogger mumtazstore said...

Hehehe, mbak Dini, anakku malah suka bete kalo aku mau ke kampus. Dia senengnya kalo ibunya kerja di depan komputer, ngedsain, bikin kue... Dasar bocah...Dia jg suka bilang, "Ibu udahan dong pake kompinya, giliran aku nih mau main F1"... Grrrhhh...Salam kenal ya utk Raissa.

December 21, 2006 2:08 PM  
Blogger ruthy said...

hihihiiii...lucu amat komentarnya Raissa yah Shan....

pengennya gue kerja dari rumah...sayang gag jago komputer kek elo siihhhh.....

December 27, 2006 8:19 AM  
Blogger Bunda at Home said...

Kalau anak saya yg SMP lg sekolah saya bebas kerja di internet gini...tp.. kalau dia dah pulang...kita rebutan laptop..."aku kan mau fb-an"katanya...

September 30, 2011 2:59 PM  

Post a Comment

<< Home