<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7797340\x26blogName\x3dDini+Shanti\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://drshanti.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://drshanti.blogspot.com/\x26vt\x3d-3780157868310786976', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Ibu Ngantor Aja

Ngeliat sekarang bapaknya pergi ke kantor dan ngurusin proyek, Raissa jadi suka komentar gini: Ibu kenapa ga ngantor aja, biar bisa dapet duit kayak bapak...

Haduh nak.. wong Ibu pergi tenis 2 jam aja kamu protes kok ya nyuruh ibu ngantor hihihi...

Emang ga gampang njelasin ke anak umur 6 th gimana ibunya bisa tetep dapet duit walau setiap hari di rumah aja... Malah yang ada Raissa pernah bilang gini: ibu udah selesai 'main' internet nya?

Hehe.. gapapa deh dibilang 'main', yang penting 'main' nya bisa bayarin sekolah kamu...

Kalau pengen tau apa aja yang dikerjain seorang internet marketer, dateng aja ya ke seminar nya www.SimpleStrategyOnline.com/seminar