<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7797340\x26blogName\x3dDini+Shanti\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://drshanti.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://drshanti.blogspot.com/\x26vt\x3d-3780157868310786976', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Koran Seputar Indonesia

weedeee... udah 3 bulan ngga ngapdet.. kekekek....

Hari ini Dunia Ibu and I.. masuk di koran seputar indonesia halaman 31..

Tadinya kirain yang mau diliput habis soal acara Tebar Kasih Tuai Senyum nya Dunia Ibu, taunya sesuai jenis rubriknya.. jadi acara baksos tsb cuma dikit di ulas.. Untuk baca laporan resmi lengkap acara baksos ini silahkan ke http://forum.dunia-ibu.org bagian news & updates ya , untuk yang ga resmi plus foto2 tunggu apdetan di http://blog.dunia-ibu.org

Sayang bumbu-bumbu yang ditambahin sama wartawan rada kurang pas, tapi gapapa, Raissa seneng banget bisa masuk koran hehe , semua orang dikasih tau-in, terus dia bilang: kalau mau masuk koran, telepon temen ibu aja, nanti di foto terus dimasukin ke koran..

3 Comments:

Blogger Bunda Raihan said...

din, g kan member dunia ibu loooh :)

December 22, 2005 1:15 PM  
Blogger drshanti said...

aduhhh maappp... secara banyak yg namanya Raihan hihi.. jadi ga ngeh..

December 22, 2005 1:23 PM  
Blogger Ahmad Sahidah said...

Mbak Din, boleh tidak saya minta alamat redaksi koran Seputar Indonesia? Atas kebaikannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Ahmad, Malaysia

June 22, 2006 10:37 AM  

Post a Comment

<< Home