<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7797340\x26blogName\x3dDini+Shanti\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://drshanti.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://drshanti.blogspot.com/\x26vt\x3d-3780157868310786976', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Salon Oneng

Untung masih ada acara TV seperti Bajaj Bajuri, yang layak di tonton rame-rame sama anak-anak, ringan, lucu, dan yang pasti, ga perlu takut ketinggalan episode!! Karena sekali ini seleraku sama dengan orang kebanyakan, mayoritas penonton, jadi pasti ada pengumuman kalau pindah jam tayang!!

Walau siaran ini ga sampai aku catat di calendar HP ku, tapi setiap keinget pasti kita sekeluarga nonton rame-rame. Udah lama si gendut Bajuri ga nongol di episode baru, dan digosipin bakal cerai sama Oneng.

Dari minggu lalu udah rame tuh iklan gosip Bajuri bakal cerai sama Oneng, aku udah nebak aja, paling Bajuri keluar, ganti nama tuh acara jadi 'Salon Oneng'. Soalnya kalau acara itu sampai bener bener hilang dari peredaran, ga tau lagi deh anak-anak bisa nonton apa jam segitu.....

Untung tebakan ku bener.. Bajuri di bawa pulang ibunya, dan mulai minggu depan nama acara jadi Salon Oneng... horeeee......

oya.. itu si Soleh datang dari mana sih? ga nonton soalnya pas pertama kali dia muncul...

1 Comments:

Blogger BundaZidan&Syifa said...

Soleh itu dibawa sama Oneng dari Aceh, waktu Oneng ke Aceh dalam rangka nyumbang Tsunami. Jadi dia diasuh sama Oneng, Din..
Hehehehe.. sama2 pecinta BB nih soalnya..

May 29, 2005 2:38 PM  

Post a Comment

<< Home