<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7797340\x26blogName\x3dDini+Shanti\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://drshanti.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://drshanti.blogspot.com/\x26vt\x3d-8930617492944947200', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Salah aku ? atau salah stasiun TV?

Berhubung di rumah ga ada Cable TV, jadi aku tergantung sama stasiun2 TV lokal untuk menemani malam ku di tempat tidur. Jarang banget ada acara yang menarik sesuai seleraku, giliran ada, langsung aku buat reminder di calendar HP supaya aku ga ketinggalan satu episode pun.

Salah satunya adalah acara Bachelorette yang ditayangkan TV7 setiap hari Kamis malam. Aku setia mengikuti episode satu per satu, ngga pernah ketinggalan, sampai episode 'kedua' dari akhir. Loh kok ini episode nggantung gitu? dibilang abis iklan akan ada finalnya, tapi ini abis iklan udah acara lain....

Hmmm.. ok, mungkin dilanjutkan minggu depan...

Minggu depannya, seperti biasa, alarm HP ku bunyi, langsung aku pasang channel TV7, loh kok bukan Bachelorette? Ah... mungkin terlambat di tayangin jadi tunggu aja....

Sampai jam dua pagi aku tunggu ga ada juga !!

Wah apa aku ketinggalan berita? Apa ada pengumuman perubahan jam tayang? Atau mungkin minggu lalu ternyata aku ketiduran untuk nyaksiin final acaranya?

Minggu depannya lagi, tak coba liat lagi di TV7, tetep ga ada.. ah ya sudah.. mungkin aku kelewatan aja...

Nyesek juga sih.. wong tinggal final nya, kok ga bisa nonton....

Ehhhhh.... suatu ketika... ga inget aku berapa lama setelah kejadian di atas.. pas lagi pindah-pindah channel.. loh kok ada Bachelorette? tapi di ulang kira2 3 episode terakhir.. dan itu adalah hari Jumat !!Bukan hari tayang sebelumnya.

Fine.. ikutin ulang deh.... Fiuhhh.. akhirnya nonton juga sampai tamat....

Belum lama ini, kejadian sama berulang... serial Friends di RCTI... tiap Senin Malam.. baru ngikutin beberapa episode, eh udah ilang tuh.. grrrr.... apa aku kelewatan pengumuman pindah tayang lagi?

Ga lama, ketemu lagi, pindah hari Selasa malam.. OK aku ubah lagi reminder di calendar HP...

Huh... ternyata bertahan satu minggu aja tuh reminder... Abis itu ilang lagi.. huaaaaa...... tapi untung ga lama.. sekarang udah ketemu lagi.. pindah hari Minggu malam.... ganti lagi deh reminder di calendar HP ku....

Sering aku lihat pengumuman pindah jam tayang untuk sinetron ini atau sinetron itu... tapi kenapa kalau acara-acara yang aku suka yang pastinya NON sinetron, ga pernah ada pengumuman? Kan nyebelin banget loh buat orang-orang seperti aku yang udah nunggu-nunggu tuh acara. Apa aku yang kelewat pengumuman pindah jam tayang?

Salah aku ? atau salah stasiun TV?

7 Comments:

Blogger Unknown said...

Karena tipe2 program seperti Friends, Bachelorette, dll itu adalah program ber-rating kecil. Audiensnya itu-itu aja. Skewed. Hanya berguna naikin image aja, tapi gak berguna dijual untuk iklan.
Jadi fungsinya hanya ditaroh aja, abis itu terserah station, mau nuntasin atau enggak. Toh kalopun kita gak sreg dengan kronologi atau ending gantung, suara audiens ini terlalu kecil buat didenger. Dan gak bisa ngapa-ngapain juga (belum pernah baca surat pembaca Kompas, komplain soal acara TV yg ending gantung). Jadi..?

Selamat datang di negeri cuek...
=)

May 13, 2005 2:07 PM  
Blogger niezagraha said...

Wah..seru juga ya nungguin acara tv, tahunya gak nongol.... Pas ngeliat acaranya diulang...hik..hiks.....

May 13, 2005 10:32 PM  
Blogger drshanti said...

yah beginilah nasib jadi kaum 'minoritas' :(

May 14, 2005 4:27 PM  
Blogger yaya said...

Salah stasiun TVnyaa mbaaak..

May 14, 2005 6:25 PM  
Anonymous Anonymous said...

Salah tv-nya tuh...
musti ganti yg flat screen, atau plasma tv.
Minimal 29 inchi lah...

May 17, 2005 8:03 PM  
Anonymous Anonymous said...

Assalaamu'alakum

Lam ukhuwah sis..
Senang bisa berkunjung..
Nice blog :)

May 18, 2005 12:55 PM  
Anonymous Anonymous said...

eits, ada blog mbak dini...aku link yaa...

mbak, nenek masha dah pulang dari RS. Makasih doa dan perhatiannya ya....

btw, ini aku nggak ada yg ngerti judul2 acaranya :-D jadi serasa di negeri antah berantah deh heheheheheh

May 20, 2005 8:50 PM  

Post a Comment

<< Home